Fakta Tentang Mantan Kekasih Kim Seon Ho Yang Di Bongkar Dispatch

Fakta Tentang Mantan Kekasih Kim Seon Ho Yang Di Bongkar Dispatch

Aktor yang baru saja menyelesaikan drama korea yang berjudul Hometown Cha-cha ini sedang viral dibicarakan karena tersandung kontroversi terkait mantan kekasihnya yang aborsi.

Hal itu diketahui karena sang mantan kekasih membeberkan dan menulis curhatannya di salah satu sosial media sehingga beberapa netizen mulai mencium keanehan dari cerita yang tidak disebutkan namanya itu.

Meskipun mantannya tidak menyebutkan nama artis Kim Seon Ho, sang artis dan agensi langsung mengkonfirmasi terkait hal ini tidak lama setelah postingan tersebut viral di berbagai sosial media.

Banyak dari penggemar Kim Seon Ho merasa kecewa karena tindakan yang aktor ini lakukan. Namun, yang lebih mengejutkan lagi fakta yang telah dibongkar oleh Dispatch. Dispatch sendiri melaporkan secara detail mengenai hubungan antara Kim Seon Ho dan mantan kekasihnya.

Mereka diketahui putus karena sang perempuan yang sangat sering berbohong kepada Kim Seon Ho dan sering berkeliaran tanpa mengabari aktor itu.

Namun, ketika sang aktor mengetahui bahwa perempuan ini sedang mengandung mereka awalnya ingin membesarkan kandungan itu bersama. Tetapi, dengan keputusan yang cukup berat mengenai hal itu pun mereka sepakat untuk meninggalkan kandungan itu.

Hal itu tentunya merupakan kesepakatan dari kedua belah pihak, tanpa paksaan atau apapun seperti yang diposting olehnya di sosial media.

Sang mantan diketahui iri dan tidak ingin melihat Kim Seon Ho berada di televisi lagi sehingga membuatnya kembali berang dan membiarkan ketikan-ketikan darinya dibaca oleh banyak orang yang lalu bisa diarahkan ke aktor ini.

Fakta yang dibongkar oleh Dispatch tentunya membuat fans Kim Seon Ho kembali mendukung sang aktor dan mengkritik bahwa mantannya ini terlalu berdrama karena ingin melihat kehancuran dari aktor Kim Seon Ho.

Uncategorized