Agnez Mo Sekolahkan Anak Asuhnya Sampai Kuliah

Agnez Mo Sekolahkan Anak Asuhnya Sampai Kuliah

Agnez Monica yang merupakan publik figur yang sedang melakukan promosinya di Amerika Serikat ini sangat dikenal dengan sifat yang ramah dan tidak sombong.

Memiliki darah Indonesia, penyanyi lagu Coke Bottle ini selalu meletakkan unsur-unsur yang berbau Indonesia disetiap video clip bahkan lagu-lagu barunya. Hal tersebut juga diketahui karena Agnez Mo merasa bangga dengan Indonesia karena beraneka ragam suku dan bhineka tungga ika yang menjadikan Indonesia sebagai negara yang harus bisa dengan toleransinya.

Baru-baru ini terdengar kabar bahwa Agnez Mo diketahui memiliki beberapa anak asuh yang ia sekolahkan sampai anak asuhnya kuliah.

Hal tersebut ia akui karena ia mengaku bahwa membesarkan anah asuhnya itu merupaka tanggung jawabnnya.

Dia tidak pernah mengumbar-ngumbar aksinya tersebut ke sosial media bahkan ke publik karena menurutnya hal tersebut tidak perlu diketahui oleh publik.

Kepedulian wanita ini tentunya menuai banyak pujian dari publik yang mendukung dan memberikan semangat untuk dia.

Hal yang sangat patut ditiru karena ia tidak pernah mengharapkan balasan apapun ats perbuatannya kepada siapapun.

Dia juga telah membangun lembaga sosial non profit agar bisa mensejahterahkan rakyat Indonesia bersama dengan ayah baptisnya.

Ia juga diketahui memberikan banyak vaksin gratis untuk masyarakat Indonesia, yang awalnya sebenarnya tidak ingin dia sebarkan karena akan dicap sebagai artis yang cari perhatian dengan politisi.

Namun hal tersebut pada akhirnya ia sebarkan karena itu merupakan informasi penting bagi orang yang belum mendapatkan vaksin itu sendiri.

Niat baik dan ketulusannya dalam melakukan hal terebut juga banyak didukung oleh artis-artis lain yang merasa perbuatannya sangat mulia sekali.

Uncategorized